Tas Kain Blacu Yang Cantik Serta Unik

souvenir tas blacu
Kain Blacu atau yang lebih umum dimaksud gombal oleh orang-orang Indonesia, untuk kita yaitu kain yang peranannya semata mata untuk mengelap kotoran, baik itu tumpahan minyak, air, atau apa pun. Tetapi tahukah anda kalau kain Goodie Bag Ultah Anak blacu nyatanya dapat di buat suatu hal yang memiliki nilai ekonomi serta daya jual tinggi? Ya, kain blacu dapat di buat kerajinan tangan, contoh yang paling gampang yaitu tas. Oleh karenanya di sini kita juga akan mengulas bagaimana caranya buat tas kain blacu yang cantik serta unik. Anda tentu telah tidak sabar kan untuk mengawalinya? Baiklah, silahkan simak langkahnya di paragraf tersebut ini

Langkah Buat Tas Kain Blacu Yang Cantik Serta Unik
Langkah awal yang perlu anda kerjakan sudah pasti mempersiapkan bahan berbahan, diantaranya kain blacu, gunting, jarum serta benang untuk menjahit, serta resleting. Lalu untuk permulaan, potong kain blacu dengan bentuk basic persegi panjang. Ukurannya terserah anda, bergantung besar kecilnya tas yang anda kehendaki. Sesudah kain blacu terpotong dengan rapi serta rata, pertemukan ujung – ujungnya serta jahit dengan kuat, bila butuh dengan jahitan dobel, biarlah sisi atasnya terbuka untuk resleting. Nah kemudian, gunakan resleting dibagian yang terbuka barusan. Yakinkan panjang reselting sama juga dengan panjang sisi atas tas. Nah saat ini tas kain blacu telah jadi, tinggal lakukan sentuhan finishing. Pakai gunting untuk membereskan lebihan-lebihan kain atau benang yg tidak perlu. Anda dapat juga memberikan bordiran dibagian depan tas untuk membuat cantik tampilan tas hasil kreasi anda.

Voila! saat ini tas kain blacu anda telah siap digunakan. Tentu tidak juga akan ada orang yang menduga kalau tas yang gunakan sekarang ini yaitu tas kain blacu, kain yang seringkali dipandang sepele oleh orang orang. Anda dapat memakai tas ini untuk hang out dengan rekan rekan, sekolah, kuliah atau bahkan juga ke acara kondangan. Saat ini dapat dibuktikan bukanlah, apabila kita pakai sediikit kreatifitas barang remeh juga dapat jadi barang yang miliki daya tarik serta nilai jual? Demikian bahasan dari kami, mudah-mudahan berguna.

Souvenir Tas Murah
Tas Souvenir Pernikahan Murah
Dalam satu acara resmi yang di gelar oleh yang mempunyai hajatan, pasti ada beragam jenis hal yang begitu perlu dalam acara itu. Saat acara dihelat, pasti banyak perlengkapan serta semua jenis barang yang perlu disiapkan manfaat mensupport berlangsungnya satu acara dan memberi kesan yang begitu istimewa pada acara itu. Satu diantara hal yang mungkin saja tidaklah terlalu vital dalam mensupport berjalannya satu acara tetapi keberadaannya begitu perlu jadi lambang sudah berlangsungnya acara tersebut di mata tamu yaitu souvenir. Souvenir bisa dipakai jadi media yang mengisyaratkan kalau acara itu sudah dihelat sekian hari waktu lalu maupun jadi media pengingat ketika acara itu dihelat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Goodie Bag Kakak Rayyan

Design Sendiri Tas Favorite di Sentra Lokal